Pada tanggal 30 September, 7 Oktober, 11 November, dan 25 November 2024, Prodi Hospitality dan Pariwisata Kampus Ancol dan Serpong mengadakan kelas Adjunct Professor untuk mata kuliah Pemasaran Pariwisata dengan menghadirkan Prof. Noel Scott dari University of the Sunshine Coast, Australia. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, bertempat di Premier Room dan TUMK Kampus Ancol serta Lecturer Hall Lantai 5 Kampus Serpong, dengan diikuti oleh 148 mahasiswa semester 3. Sesi pertama pada 30 September 2024 membahas Customer-Driven Marketing Strategy, yang menyoroti pentingnya segmentasi pasar, targeting, positioning, dan diferensiasi untuk menciptakan loyalitas pelanggan dan keunggulan kompetitif. Sesi kedua pada 7 Oktober 2024 membahas Design and Managing Product and Pricing, mencakup strategi desain produk dan penetapan harga untuk menciptakan nilai optimal sesuai kebutuhan pelanggan.
Sesi ketiga pada 11 November 2024 membahas Direct, Online, Social Media, and Mobile Marketing, yang memanfaatkan saluran digital dan interaktif seperti media sosial, pemasaran online, dan perangkat seluler untuk menjangkau pelanggan secara personal dan efektif. Sesi terakhir pada 25 November 2024 membahas Destination Marketing, yaitu strategi promosi yang dirancang untuk meningkatkan daya tarik suatu destinasi wisata, memperpanjang masa tinggal wisatawan, dan memberikan dampak ekonomi positif bagi komunitas lokal. Melalui kegiatan ini, mahasiswa mendapatkan wawasan langsung dari pakar global, memperkaya pemahaman mereka tentang pemasaran dalam industri pariwisata.