Keep Exploring.
Telah dilaksanakan Pengabdian kepada masyarakat pada tanggal 16 Januari 2024 dengan tema “SERVICE QUALITY” adapun materi tersebut dibawakan oleh pak Dewanta Facrureza selaku dosen dari Program Studi hospitality dan Pariwisata.
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan tema “Service Quality” ini dirancang sebagai upaya komprehensif untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Kegiatan ini menggunakan berbagai metode edukasi seperti seminar, workshop, dan kampanye penyuluhan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan berkualitas. Kami juga melakukan evaluasi menyeluruh terhadap layanan di berbagai sektor, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan, serta menyusun rekomendasi perbaikan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan. Berbekal SOP yang ada kami bantu untuk merancang dan mengimplementasikan model pelayanan berkualitas yang dapat diadopsi oleh lembaga atau instansi terkait, dengan melibatkan input dari berbagai sumber dan ahli.
Diharapkan dari pelatihan ini dapat memberikan pembekalan untuk penyedia layanan serta staf yang terlibat, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Dengan merangkum kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan dalam pemberian layanan kepada masyarakat, mengukuhkan kesadaran akan pentingnya service quality, dan merangsang kerjasama lintas sektor untuk meraih peningkatan layanan yang signifikan.Kata Kunci: Pengabdian, Leadership, Kepemimpinan, Entrepreneuship, wirausaha
Keep Exploring.
360 Virtual Tour
Berita UBM