Dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu kerja staf, Program studi Hospitality Pariwisata berkesempatan mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan tema Strategi Efektif Meningkatkan Kualitas dan Mutu Kerja Staf dan telah sukses dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2025.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Prodi Hospar Kampus Ancol dengan tujuan membekali staf mitra dengan keterampilan yang lebih baik dalam menghadapi tantangan dunia kerja perhotelan di jaman sekarang yang sangat dinamis. Pelatihan ini diikuti oleh 24 orang staff dari berbagai divisi seperti Sales Marketing, HRD, Finance, Front Office, Enginerring, Housekeeping dengan materi mencakup Time Management and Effective Priority Settings, How to Motivate Yourself and team, conflict Resolution and Negotiation, Teamwork and Collaboration. Metode yang digunakan meliputi ceramah, diskusi interaktif, serta simulasi kasus untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Team dosen Prodi Hospar Ancol yaitu Dessy Natalia, S.Par, M.Par, Hari Iskandar, SE,MM, Regina Dewi Hanifah, SST.Par, M.Par, Lamtiar Hema Malini, S.Par, MM, dan Vishnuvardhana, BA, MA serta dibantu 3 orang mahasiswa Hospar Angkatan 2023.
Melalui kegiatan ini, diharapkan staf dapat bekerja lebih efektif dan efisien, sehingga berdampak positif bagi organisasi dan pengembangan profesional mereka.